Rabu, 24 Maret 2010

Yesterday was a great day ever

secara bph korbid dan yang lain ke labschool, jadi kita semua kesana. ternyata sekolah labshcool itu bagus, gede, ada masjidnya seniri, hallnya juga bagus. ya abis muter muter gt langsung balik kan, oh ya jgn salah di sana osis korbid dan bph dapet jas tersendiri lencana sama pin gt deh haha. abis dari itu kita langsung balik gue sama jx sama joan ketawa ngeliat kak agatha tidur pas tidur kak agatha difotoin sama kak sara haha semuanya pada letawa. sama kak kezia ato kak andrea gt ngira foto bbm kak jf di istana negara padahal bendera nya di amrik haha seru. abis itu sampe sekolah gue kan bingung mau ngapain jadi kyknya gue ke aula aja kan untung ada si essy sama clarissa. abis itu dicky tmn geu nyuruh gue ke rhm toge kan gue aja gaktau rmh toge yang mana, pas gue mau ke lobby ada kak michelle, kak danny sama ivando. ivando kyk maksa gt ke rmh toge padahal gue gakmau, pas sampe di lobby ivando danny mau ke rmh toge, eh dateng deh tuh si dicky jemput gue suruh ke rmh toge haha, sampe rmh toge ada kak danny, ivando, egi, nico, jf, tian, dicky, toge, shidqi, sama nyokap nya toge gt haha. abis itu pada berenang mereka kyk uji nyali gt lompat ke kolam berenang dari lantai 2 gt haha. parahnya si shidqi berani banget kyk gt haha bisa salto pula, sayangnya ivando ga berani sama sekali, ya cmn itu sih tapi semenjaka ada getza sama junior si getza kyk ngelawak gt deh eh si shidqi ketawanya parah banget sampe semuanya ikutan ketawa gt haha, apa lagi pas getza main pel sama nanyi lagunya souljah pake topinya siapa gaktau deh hahaha sumpah tampangnya gaknahan haha. seru banget deeh (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar